TVXQ Tampil Dengan Tren Warna-warni Untuk Majalah STAR1

dbsk_star1Baru-baru ini TVXQ menjadi model untuk majalah mode “@STAR1” serta melakukan wawancara.

Changmin dan Yunho menampilkan pakaian yang berwarna-warni dan trendi yang menunjukkan transisi dari musim dingin ke musim semi.

Di wawancara mereka dengan “@STAR1”, para member ditanya mengenai apa yang akan mereka lakukan dalam sepuluh tahun ke depan. Yunho membagi, “Pertama, aku pikir aku masih akan menjadi bagian dari TVXQ. Sebagai tambahan, aku pikir aku akan melanjutkan untuk menampilkan sisi lain dari diriku. Namun, aku tidak boleh lupa jika aku adalah Jung Yunho. Aku ingin menjadi orang yang mengirimkan pesan baik, menginspirasi banyak orang untuk meraih mimpi dan harapan mereka.”

Kemudian ia menambahkan, “Aku pernah menerima sebuah surat dari seseorang yang berkata bahwa dirinya memperoleh kekuatan karena diriku, dan ia pun bekerja lebih keras. Hal itu sangat menyentuh dan membuatku berpikir bahwa aku ingin menjadi orang yang lebih baik lagi.”

Selain itu, TVXQ juga telah merilis album repackage mereka, “Spellbound” pada 27 Februari lalu.

Hasil wawancara dan pemotretan dengan TVXQ selanjutnya ada di majalah “@STAR1” bulan Maret.

Source: soompi

Leave a Reply

