Yunho Salah Membeli Lagu ‘Something’ Milik Girl’s Day

yunho-tvxq

Memiliki jadwal comeback dan judul lagu yang sama, Yunho berbagi pengalamannya ketika ia membeli album Girl’s Day karena berpikir bahwa itu miliknya. 

Pada 9 Januari, TVXQ tampil sebagai bintang tamu di SBS Power FM ‘Cultwo Show’.

“Aku sangat terkejut ketika mengetahuinya. Kami bahkan melakukan promosi di waktu yang sama,” kata Yunho. “Album milik Girl’s Day sebenarnya rilis terlebih dahulu, tetapi aku tidak tahu. Aku hanya mendengar bahwa laguku telah dirilis, kemudian aku membeli semuanya sebelum aku menyadari bahwa aku membeli semua lagu Girl’s Day.”

“Rasanya sedikit berbeda. Ketika aku mendengarkannya, bukannya suara bass gitar, malah terdengar suara yang halus, jadi aku terkejut,” jelas Yunho, yang kemudian meminta kepada para pendengar untuk menyukai lagu ‘Something’ milik Girl’s Day dan TVXQ.

Cultwo kemudian menambahkan bahwa sebenarnya Girl’s Day juga akan tampil sebagai bintang tamu setelah TVXQ.

Changmin meminta kru agar tidak keliru memutar lagu ‘Something’ milik TVXQ, membuat Cultwo menjawab, “Ini adalah penampilan live. Jika kami salah memutar lagu, Girl’s Day akan menyanyikan lagu kalian.”

 

Source: mwave

Leave a Reply

