Yunho: “Berakting adalah Seperti Guru Bagiku”

55926002

U-Know Yunho mengungkapkan pemikirannya tentang akting. Menghadiri episode 14 Januari dari SBS ‘Power FM’s Power Time’, U-Know Yunho berkata, “Akting adalah seperti guruku

“aku berpikir aku bisa mengatakan bahwa aku telah berakting dalam dua proyek besar sejauh ini,” Kata Yunho. “Salah satunya adalah MBC ‘No Limit’ dan yang lainnya adalah SBS ‘Yawang’. Semakin aku berakting, semakin aku menyadari betapa menariknya itu. “

Dia menambahkan, “Jika kau bertanya apa yang lebih aku sukai, menyanyi atau akting, aku tidak bisa mengatakan berakting begitu cepat karena aku sudah menjadi penyanyi selama sepuluh tahun.

Tapi aku belajar hal-hal yang aku tidak tahu sebelumnya, dan melihat sisi lain dariku melalui akting. Berakting seperti guruku. “

 

Source: Mwave

Leave a Reply

