JYJ dan Jaejoong, ‘Bersinar Terang Sebagai Grup dan Solo Artis

jaejoong-and-jyj-separate-but-fine

JYJ bersinar terang di atas panggung ketika mereka tampil bersama, tapi ketika mereka tampil secara terpisah, warna mereka yang berbeda terlihat bersinar dengan pasti. Para fans juga mendukung penuh mereka baik sebagai grup ataupun artis solo.

Sudah 3 tahun sejak Jaejoong, Yoochun, dan Junsu meninggalkan TVXQ untuk membentuk JYJ. Mereka telah merilis 2 album penuh sebagai JYJ, dan meskipun penampilan mereka di TV terbatas, lagu-lagu mereka tidak pernah meninggalkan puncak tangga lagu. Mereka dikelilingi oleh dukungan dari fans internasional, termasuk Jepang, China, Taiwan, Thailand dan masih banyak lainnya. Tiket konser mereka selalu habis di setiap tur internasional yang diadakan.

Sinergi mereka terlihat menakjubkan di atas panggung. Namun, mereka juga menikmati kesuksesan sebagai artis individual. Yoochun dan Jaejoong bermain dalam beberapa drama dan film dan menjadi aktor yang sangat disukai, dan Junsu menjadi bintang musikal. Sekarang, Jaejoong mengambil jalan sebagai artis solo.

Baru-baru ini, ia melakukan tur di Osaka, Jepang dengan judul, “2013 Kim Jae Joong 1st Album Asia Tour in Osaka” Itu adalah acara 2 hari yang dihadiri lebih dari 200.000 penggemar.

Meskipun awalnya ia memulai dengan musik pop dan dance, Jaejoong memilih visual rock sebagai genre dari debut solo-nya. Vokalnya yang eksplosif dan tajam, memungkinkan ia untuk berhasil dalam genre ini. Album solonya “WWW; Who, When, Why” sukses besar, sebagian berkat lirik yang ia tulis sendiri. Jaejoong menulis 10 judul lagu dalam album tersebut.

Ini merupakan kelanjutan dari kesuksesannya dengan mini album debutnya “I“. Ia segera melakukan tur di beberapa kota besar Asia dengan kesuksesan yang luar biasa. Album tersebut berjudul “Your, My and Mine“.

Kesuksesan ini sangat berarti untuk Jaejoong karena ini berarti ia benar-benar diterima sebagai artis individual. Menaklukan Asia dengan JYJ ataupun tampil di drama populer sebagai aktor sangat gampang dilakukan, Namun, Jaejoong berhasil mendapatkan popularitas dan menaklukan Asia dengan dirinya sendiri.

Penampilannya di tur Osaka pada tanggal 17 dan 18 adalah bukti dari bakatnya yang luar biasa sebagai visual rocker. Ia menaruh perhatian dalam detailnya, termasuk pakaian, panggung, gaya, dan bahkan set-up panggung sehingga produk akhirnya bisa memuaskan bagi dirinya dan juga fans. Wawancara sebelum konsernya menunjukkan bahwa ia percaya diri dan bersemangat untuk tampil tanpa kecanggunan.

Tur Osaka ini merupakan 2 tur terakhirnya dari “2013 Kim Jae Joong Album Asia Tour”. Ia menjual 15.000 kursi kepada fans di Seoul, 60.000 fans di Yokohama, dan 22.000 fans di Osaka.

Jaejoong sekarang akan fokus pada tur 4-kota di Korea yang dimulai pada bulan januari.

 

Source: Kpopstarz

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s