Son Ho Joon Berbicara Tentang Yunho Dalam Sebuah Wawancara Untuk Majalah The Celebrity “Jan 2014 Issue”

BVzcyfPCcAA-yiM.png large

Pada tanggal 18 Desember yang lalu. Son Ho Joon melakukan wawancara di The Celebrity Magazine berikut ulasan wawancaranya

Q: Kapan kau datang ke Seoul dari Gwangju?

A: Ketika aku merasa sedih, Yunho adalah orang pertama yang datang kepada saya di Seoul, dan dia memperkenalkan manajer kepada saya. Sejak saat itu, saya mulai jalan saya sebagai seorang aktor.

 

Q: Kapan kau mengenal TVXQ UKnow Yunho?

A: Ketika saya bergabung dengan klub drama di Gwangju, Yunho adalah teman dari SMP lebih muda dariku

 

Q: Apakah itu 1sttahun junior salah satu orang yang datang ke pesta Yunho (ditampilkan dalam edisi Desember)?

A: Tidak, junior 1st tahun ini sebenarnya hanya diberhentikan dari militer kemarin. Ia juga seorang teman yang melakukan akting, Park Sang Hyuk. Terlepas dari itu, sejak saat itu sampai sekarang, kami berdua dan Yunho adalah teman-teman terdekat dan bergaul dalam hubungan hyungdongsaeng.

 

Q: Apakah itu benar-benar sulit bagi Anda 10 tahun yang lalu ketika Anda mulai hidup Seoul.?

A: ketika aku pindah ke Seoul, itu sekitar waktu ketika TVXQ memulai debutnya, dan Yunho mulai mendapatkan popularitas. Tapi meskipun jadwalnya sibuk, jika Yunho memiliki beberapa waktu luang, ia akan menelepon saya dan bertanya, Hyung, kau sudah makan?” dan jika saya menjawab, Tidak, saya belum makan“, dia akan datang berjalan dan memiliki makanan bersama-sama dengan saya, sebelum berangkat lagi untuk jadwal nya. Dan selama sekitar 10 tahun, ia merawat saya seperti keluarga. Dia adalah teman saya selamanya dan saya akan berterima kasih atas semuamya.

 

Q: Sepertinya 2013 akan menjadi tahun yang sangat istimewa bagi Anda untuk di ingat. Ketika Anda mencapai empat puluh dan melihat kembali ini, apa yang membuat menjadi seperti ini ?

A: “Reply 1994” Adalah bagian yang benar-benar berharga dari pekerjaan saya. Bahkan sekarang, selain Yunho, tidak ada orang lain yang saya anggap sebagai keluarga di Seoul. Yunho sama mengatakan hal ini, Bagi saya, selain fakta bahwa kita tidak berhubungan dengan darah, saya lebih dekat dengan hyung dari pada adik saya yang sebenarnya.” Ketika Yunho sedang sibuk, saya selalu sendirian. Tapi saat syuting acara ini, saya bertemu banyak orang yang berharga

 

Q: Setelah Anda menjadi bintang, apakah Anda pernah minuman untuk UKnow Yunho?

A: Aku selalu bertemu dengan Yunho. Hari ini, Yunho datang kembali dari Jepang. Tidak peduli siapa itu, ketika jadwal akhir kami, Yunho akan baik datang ke rumah saya, atau saya akan pergi ke Yunho. Persahabatan kami adalah pada tingkat di mana kita melihat satu sama lain setiap hari. Mungkin orang yang senang status saya saat ini adalah Yunho bukan diriku. Setiap pagi, ia akan mencari nama saya di Internet, dan akan membiarkan saya tahu tentang hal ini artikel berita dan artikel berita. Dia juga biarkan aku tahu bagaimana menangani situasi dalam industri ini. Yunho telah membuka prospek masa depan bagi saya. Dia benar-benar dongsaeng yang keren.

 

Q: Kami mendengar bahwa 2 bulan yang lalu, Anda mulai hidup sendiri untuk pertama kalinya dalam hidup Anda ?

A: Sampai saat ini, saya hampir selalu tinggal di rumah Yunho. Meskipun kita sudah dekat, itu adalah fakta bahwa itu bukan rumahku. Saya berharap Yunho tidak akan kecewa bahwa saya mengatakan bahwa. (Sementara hidup bersama) ayah Yunho juga mengirimkan saya makanan yang baik untuk tubuh dan mengatakan kepada saya untuk makan bersama-sama dengan Yunho. Tapi meskipun demikian, saya merasa kasihan makan – makanan tersebut. Karena saya pikir, apakah itu akan baik-baik saja bagi saya untuk Yunho ketika makan ini, yang selalu begitu sibuk, harus makan dan merawat tubuhnya sendiri. Tapi sekarang saya mendapatkan rumah pertama saya di Seoul, bahwa “tekanan” telah menghilang. Rasanya baik. Haha.

 

Q: Bagaimana perasaan Anda ketika Anda membuka pintu rumah baru Anda?

A: Bahkan pada waktu itu, aku pergi bersama-sama dengan Yunho. Itu seharusnya menjadi pertama kalinya saya menginjakkan kaki di rumah, tapi Yunho bahkan lebih bahagia dari saya. Dia berkata, Bukankah ini rumah pertama yang hyung dibeli dengan kemampuanmu sendiri?” dan pergi ke toko-toko terdekat untuk membeli banyak kebutuhan sehari-hari dan membawanya ke rumah saya. Pada hari pertama ketika saya pindah, kami memiliki kaleng bir bersama-sama di dalam ruangan. Yunho bertanya, Jadi, apakah itu ok bagi saya untuk datang ke rumah hyung setiap hari sekarang?Aku tertawa karena aku benar-benar senang.

 

Q: Anda berdua seperti sepasang kekasih.

A: ketika kita masing-masing menyelesaikan jadwal kami, kami akan berbicara satu sama lain di telepon, sepanjang pembicaraan  “apakah saya harus pergi tidur di rumahmu? Atau harus kita tidur di rumah hyung hari ini?” Saya pikir itu karena kami berdua sekarang terpisah setelah menghabiskan waktu yang lama hidup bersama dengan satu sama lain, dan kami berdua adalah sedikit sedih tentang hal itu.

 

Credit : mug_ping

Indo trans/Shared: TVXQIna

 

 

Leave a Reply

