Jaejoong JYJ akan Lakukan Apapun untuk Istrinya di Masa Depan

88401607

Seseorang yang menikah dengan Jaejoong JYJ akan menjadi salah satu wanita paling bahagia.

Pada tanggal 16 Maret, Kim Jae Joong mengadakan konferensi pers di Shanghai Mariott Hotel untuk berbicara sedikit tentang konser nya di Shanghai.

Selama konser, Kim Jae Joong merencanakan memasak untuk para penggemar, sama seperti yang ia lakukan di Korea pada tanggal 26-27 Januari  . “aku memasak dengan sangat baik,” Kim Jae Joong mengatakan dengan penuh keyakinan

“Ketika aku menikah, orang yang akan menjadi istriku hanya harus membawa dirinya, Ketika aku masih muda, orang tuaku keduanya bekerja, jadi aku banyak menghabiskan waktu sendirian. aku membuat banyak makanan sendiri dan aku pandai dengan tanggung jawab rumah tangga. Aku bahkan bercita-cita menjadi seorang koki. “

Kim Jae Joong berbagi petualangan baru-baru ini, dimana ia membuat makanan laut direbus, dan ternyata hasilnya enak, dan membuatnya berpikir bahwa ia memiliki bakat khusus dalam memasak.

Sementara itu, Kim Jae Joong memulai dari tur Asia-nya di Thailand pada tanggal 1 Februari. Dia akan mengadakan konser di Shanghai pada 17 Maret, Hong Kong pada tanggal 24 Maret, Nanjing pada tanggal 6 April, dan Taiwan pada 13 April.

 

Source By : enewsworld

Leave a Reply

