Penyiar Channel A Sampaikan Permohonan Maaf Kepada JYJ dan Fans

67482253

Setelah penyiar Channel A membuat penggemar JYJ merasa jengkel atas pernyataan tentang penampilan JYJ di Pelantikan Presiden, penggemar telah menuntut dirinya untuk mengungkapkan permintaan maaf atas tindakan ketidakprofesinal dalam bertugas.

Pada tanggal 25 Februari, penyiar Park Jong Jin telah membuat pernyataan maaf secara resmi.

“Saya minta maaf kepada JYJ dan penggemarnya. Saya mengatakan hal seperti ruang karaoke karena panggung tampaknya tidak mendukung [JYJ], tapi aku tidak ada maksud untuk menyebut penampilan JYJ di peresmian presiden adalah penampilan kecil. Saya ingin membuat permintaan maaf secara resmi, “

Untuk masalah ia menyebut JYJ adalah grup yang dikeluarkan dari TVXQ, ia menyatakan bahwa maksud dari pernyataan tersebut adalah bahwa  JYJ berpisah dari TVXQ, namun kata-kata yang ia sampaikan benar-benar gagal

Channel A kemudian menegaskan permintaan maaf pada 26 Februari, menjelaskan bahwa komentar diarahkan lebih untuk tata panggung sederhana  serta orang-orang yang berjalan ke dalam dan keluar, sehingga membuat suasana keseluruhan tampak tak terorganisir.

Masalah ini meletus pada 25 Februari ketika penyiar mengatakan bahwa JYJ adalah grup yang dikeluarkan dari TVXQ dan tampaknya meremehkan penampilan mereka, membandingkannya dengan acara sederhana di ruang karaoke.

 

Source By : enewsworld

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s