Jaejoong JYJ Ungkap Kecintaannya Pada ‘Games’ dan Keinginannya Untuk Pacaran

jj

Pada tanggal 22 Januari, sebelum memulai konferensi pers untuk album solo pertamanya di Mango Six, Apgujeong-dong, Kim Jae Joong memainkan game di ponselnya. Kemudian reporter bertanya apakah ia suka bermain game, ia tersenyum dan menjawab, “Ya.

Jaejoong mengatakan, “Aku dulu suka bermain game. Aku punya mesin game di lantai dasar agensiku, jadi aku suka turun ke situ kapanpun aku bisa.

Ia juga mengatakan, “Aku mulai berpikir bahwa aku harus mulai berkencan dengan seseorang akhir-akhir ini, dan aku kesulitan akhir-akhir ini, karena aku tak tahu bagaimana rasanya sakit yang cinta berikan. Aku berpikir bahwa jika aku punya beberapa pengalaman, ini akan banyak membantuku dalam penulisan lagu.

Dalam berita terkait, mini album solo pertama Kim Jaejoong, ‘I’, saat ini mendominasi berbagai chart musik online.

 

Source By : dkpopnews

Leave a Reply

